Siap Gelut! Brawlhalla Kini Sudah Bisa Dimainkan di Mobile

Brawlhalla1
Saatnya bertarung!

Ubisoft Forward kemarin memang menjadi salah satu event yang cukup menarik bagi developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut. Pasalnya mereka pamerkan beberapa game yang baru saja diumumkan lengkap dengan informasi teranyarnya. Termasuk konfirmasikan bahwa game action battle arena Brawlhalla yang sebelumnya hanya bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, akan hadir di Android dan iOS bulan Agustus.

Kini, kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi karena hari ini juga Brawlhalla sudah bisa didownload secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk iPhone. Menariknya, kamu bisa memainkannya bersama mereka yang bermain di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Tepat sekali, game ini juga hadirkan fitur crossplay antara mobile dan platform utama video game termasuk PC. Ubisoft juga menjelaskan bahwa kamu yang lakukan login melalui Android maupun iOS selama dua minggu sejak gamenya dirilis akan dapatkan skin gratis untuk legendmu.

Versi mobile Brawlhalla akan mungkinkan player untuk kustomisasi touch screen controlnya dan menggunakan controller. Selain agar bisa sejajar dengan player console maupun PC, player yang menggunakan controller di mobile juga bisa memasukkan serangan combonya dengan akurat.

Saat ini Brawlhalla telah miliki lebih dari 50 legend dan masih akan terus bertambah. Salah satu legend terbarunya, Jaeyun akan bisa digunakan di beberapa mode baik online, offline, hingga 10 mode lain yang dukung delapan player dalam satu arena. Bersamaan dengan legend yang telah tersedia, kamu juga bisa memainkan beberapa Epic Crossover, termasuk Finn dan Jake dari Adventure Time dan Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast dari Ben 10 milik Cartoon Network.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version