Siapa Archon Terkuat di Genshin Impact dan yang Paling Tua Diantara Archon Lainnya?

Siapa Archon Terkuat di Genshin Impact

Siapa Archon Terkuat di Genshin Impact? Genshin Impact memiliki storyline yang berpusat pada perjalanan Traveler dalam mencari saudaranya yang hilang. Perjalanan ini akan berfokus pada 7 bangsa di Teyvat yang mana dijaga oleh 7 Archon.

Setiap Archon memiliki kekuatan dan keunikan yang berbeda – beda. Mereka juga memiliki ideologi yang menjadi ciri khas dari bangsa itu sendiri. Lalu bermunculan pula lah pertanyaan, dari 7 Archon, siapakah yang terkuat?

Siapa Archon Terkuat di Genshin Impact?

Zhongli

Jika bertanya siapa Archon Genshin Impact terkuat berdasarkan lore, maka jawabannya adalah Morax. Dia adalah Geo Archon yang diberi tanggung jawab untuk menjaga Liyue. Dia adalah God of Contract yang kini hidup di antara manusia dengan nama Zhongli.

Dari segi lore, Morax adalah dewa yang memenangkan Archon War. Tidak ada yang dapat mengalahkannya atau dia memang terlalu kuat sehingga tidak ada yang bisa menjatuhkannya. Dia juga mengubur banyaknya deity di bawah tanah Liyue, salah satunya adalah Osial.

Ia bisa memenangkan Archon War dan mengalahkan banyak musuh dengan tanpa bantuan Gnosis sekalipun. Sehingga tidak heran ia kerap diganyang sebagai Archon terkuat.

Raiden Ei

Selanjutnya ada Beelzebul (Raiden Ei) yang kekuatannya juga tidak jauh berbeda dari Morax. Dia merupakan Electro Archon yang menjaga Inazuma. Dikenal juga sebagai God of Eternity. Ia bisa mengalahkan Orobashi The Great Serpent seorang diri tanpa bantuan Gnosis sama seperti Zhongli.

Snezhnaya yang Dipimpin Tsaritsa

Lalu ada Tsaritsa sebagai Archon terkuat. Memang belum diketahui sosok dan bagaimana set skill-nya. Namun kata ‘terkuat’ disini pantas disematkan juga padanya sebab kemampuannya dalam mengontrol Fatui di seluruh Teyvat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum lagi bagaimana ia berhasil membuat Fatui sebagai organisasi militer yang sulit dikalahkan dan cukup menjengkelkan untuk kita tangani di dalam game Genshin Impact.

Siapa Archon Tertua di Genshin Impact?

Abah udah tua, nih!

Bicara mengenai Archon tertua Genshin Impact, yang menduduki bangku ini sudah pasti adalah Morax. Ia diketahui sudah berusia 6 abad atau sekitar 6000 tahun.

Kemudian disusul oleh Beelzebul yang diperkirakan berusia 2000 tabad atau sekitar 2000 tahun. Dan di usia yang tak jauh berbeda ada Barbatos, sang Anemo Archon. Terakhir ada Buer sang Dendro Archon yang baru lahir ke Teyvat 500 tahun yang lalu dan menjadi Archon termuda.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Pemain Genshin Impact

Pertanyaan yang sering muncul

Masih mengambil dari poin sebelumnya. Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan dan sekaligus menjadi kesimpulan dari pembahasan kita kali ini.

Dan tentunya ada informasi tambahan mengenai siapa Archon terlemah dan termuda yang menjadi antonim dari artikel ini. Apa sajakah itu? Yuk kita gali bersama.

Siapa Archon Terkuat di Genshin Impact

Archon terkuat di Genshin Impact adalah Morax. Seorang Geo Archon yang diberi tanggung jawab untuk menjaga Liyue dan dikenal sebagai Dewa Kontrak.

Siapa Archon Tertua di Genshin Impact?

Morax adalah Archon Tertua Genshin Impact. Kini usianya sudah menginjak 6000 tahun lebih. Jika dihitung dari sejak rilisnya Genshin Impact, maka Morax sudah berusia sekitar 6003 tahun.

Siapa Archon Terlemah di Genshin Impact?

Jika dilihat dari formasi The Seven Genshin Impact yang asli, Archon terlemah adalah Barbatos atau Venti. Meskipun paling lemah, ia mampu mengalahkan Durin dan memotong puncak gunung menjadi rata yang kini dikenal sebagai Haar Island (Golden Apple Archipelago).

Siapa Archon Termuda di Genshin Impact?

Seiring berjalannya kisah di game, Lesser Lord Kusanali atau Buer kini menjadi Archon termuda di Genshin Impact. Dia adalah Dendro Archon yang menjaga wilayah Sumeru dan dikenal sebagai God of Wisdom.

Itulah Archon Terkuat Genshin Impact dan yang paling tua di antara Archon lainnya di game yang satu ini. Apakah kamu memiliki penilaian berbeda, brott? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version