Sid Meier’s Civilization VI Segera Hadirkan Indonesia Sebagai DLC Terbarunya

in ,
Indonesia akan hadir di Civilization VI sebagai DLC.

Firaxis dan 2K Games umumkan bahwa mereka akan segera rilis DLC terbaru game eksklusif PC, Sid Meier’s Civilization VI. Pada DLC terbarunya kali ini, mereka akan hadirkan peradaban Indonesia yang dipimpin oleh Dyah Gitarja.

Trailernya tunjukkan apa saja yang Indonesia miliki di Sid Meier’s Civilization VI, mulai dari kemampuan Dyah Gitarja bernama “Exalted Goddess of the Three Worlds” yang akan berikan faith tambahan ke kota-kota pesisir Indonesia, berikan diskon faith untuk unit angkatan laut, dan hilangkan embark/disembark movement dari unit-unit religius. Sementara, Indonesia miliki kemampuan unik lain yang disebut “Great Nusantara” yang akan berikan bonus adjacency untuk Campus, Holy Site, Industrial Zone, dan Theater Square di beberapa wilayah.



Indonesia miliki unit unik bernama Jong, sebuah kapal khas Indonesia yang menggantikan Frigate. Jong akan tambahkan movement tambahan untuk semua unit yang berada di sekitarnya, unit ini akan bertambah kuat jika ada dalam formasi, jadi kamu bisa memanfaatkan kemampuan unit ini untuk mengatur strategi demi mengalahkan musuh-musuhmu. Tidak hanya itu saja, Indonesia juga miliki bangunan unik bernama “The Kampung”. Bangunan ini dapat dibangun di pesisir lautan dan akan menambahkan housing, production, dan food ekstra untuk tiap kapal nelayan yang kamu miliki.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.