Simak Aksi Voice Actor Baru Captain Price di Call of Duty Modern Warfare

in , , ,
Captain Price diperankan Voice Actor baru.

Dari sekian banyak seri Call of Duty yang telah dirilis, Call of Duty Modern Warfare merupakan seri yang miliki tempat spesial di hati banyak fans berkat racikan storytelling ala film bioskop dengan drama perangnya yang penuh aksi dan haru. Hal ini tentunya tak lepas dari peran voice actornya masing-masing, terutama Captain Price yang menjadi sorotan utama dalam gamenya. Memerankan Captain Price tentu bukan sesuatu yang mudah, karakter ikonik yang kental dengan aksen Inggrisnya ini terkenal sangat garang kepada para musuh-musuhnya. Namun juga miliki sisi lembut saat ia benar-benar peduli kepada anak buahnya. Ia juga merupakan seseorang yang serius, pengertian, dan sering breaking ice dengan guyonan saat menjalankan misinya.

Image: Mark Robinson – Activision
Image: Mark Robinson – Activision

Bill Murray sukses melakukan tugasnya dengan baik saat ia dipasrahi peran sebagai Captain Price. Terbukti, ia masih mengisinya hingga seri Modern Warfare 3. Namun, sepertinya obor harus dipindahkan ke voice actor baru untuk versi reboot tahun 2019, dan Barry Sloane menjadi aktor baru yang memerankannya. Buat tugasnya semakin berat berkat kepopuleran Price di kalangan gamer. Namun Sloane bukanlah aktor yang bisa dibilang “ecek-ecek”. Perannya dalam film serial televisi seperti Revenge, Six, dan Bluff City Law jadikan pengalamannya untuk diaplikasikan dalam sebuah media baru.



Activision merilis video di balik layar audisi Barry Sloane dalam mengisi suara Captain John Price. Bersama Sutradara Naratif Taylor Kurosaki, Sloane menjelaskan bagaimana impiannya di masa kecil saat memainkan Modern Warfare dan bertemu dengan Captain Price. Kurosaki yang mengaudisinya mengaku bahwa ia dan timnya tak menjelaskan peran yang harus Sloane bawakan sebagai Price, namun sebagai Commander Sykes. Setelah ia menemukan bahwa Sloane akan menjadi “the next Captain Price”, ia memberikan salah satu scriptnya. Membuat Sloane terkejut dan tak menduga bahwa audisi tersebut untuk akting video game yang tengah dikerjakan.

Image: Activision

Sloane juga menjelaskan perbedaan berakting di depan kamera dengan saat membuat video game yang menurutnya sangat berbeda. Menurutnya, membuat film bisa memposisikan dirinya sesuai dengan arah kamera saat menyorotinya. Ia juga tahu kemana ia harus berjalan dan berakting. Sementara video game dengan motion capture lebih sulit karena ia tak tahu kemana ia harus beraksi dan tak boleh sadar pada keberadaan kamera yang ada di depannya. Kamu bisa menonton selengkapnya dalam video di atas.

Image: Activision

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua berita terupdatenya hanya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]