Simak Game Battle Royale “Crazy Justice” Beraksi di Nintendo Switch

crazy justice
Game battlle royale pertama di Nintendo Switch

Setelah sebelumnya menggoda gamer dengan merilis teaser, kekinian Black Riddles Studios selaku developer Crazy Justice, kembali merilis video gameplay game besutannya di konsol hybrid populer milik Nintendo, Nintendo Switch.

Melalui video ini kita dapat melihat Crazy Justice berjalan dengan mulus. Sebelumnya dikhawatirkan bahwa Nintendo Switch tidak mampu memainkan game ini dengan lancar.

Buat kamu yang belum tahu, Crazy Justice merupakan sebuah game yang mengusung gameplay battle royale, dan merupakan game pertama yang mengusung genre tersebut di Nintendo Switch. Crazy Justice sendiri juga akan dirilis untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Yang patut dicermati adalah, adanya fitur cross-play support yang tersedia untuk seluruh platform.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika tidak ada aral melintang, Crazy Justice direncanakan rilis pada Q2 2018.

 

source: dualshockers

Exit mobile version