Beginilah Megahnya Opening Ceremony League of Legends World Championship 2018


Follow Us

Riot Games selaku developers League of Legends sekaligus penyelengara World Championship selalu tidak tanggung-tanggung dalam membuat hal yang spektakuler. Jika sebelumnya pada World Championship 2017 tahun lalu mereka berhasil memunculkan naga raksasa Elder Dragon kedalam stadion kini Riot Games berhasil membuat para penonton berdecak kagum lagi.

Nulis artikel dibayar

Kali ini Riot Games menghadirkan konser megah di Korea Selatan dimana World Championship 2018 kali ini diadakan. Konser megah tersebut dimeriahkan oleh banyak artis ternama. Mulai dari artis Amerika Serikat seperti Madison Beer, Jaira Burns, DJ Mako, The Word Alive, dan The Glitch Mob hingga Idols Korea Selatan macam Miyeon and Soyeon dari (G)I-DLE dan Bobby iKON turut hadir memeriahkan acara.

Konser bertajuk Opening Ceremony World Championship 2018 menyanyikan lagu tema World tahun ini yaitu RISE. Setiap tahunnya memang Riot Games selalu membuat lagu tema untuk memeriahkan World Championship. Bedanya tahun ini ada lagu lain yang dinyanyikan yaitu K/DA – POP/Stars.

Lagu K/DA – POP/Stars tersebut merupakan kolaborasi (G)I-DLE dengan dua penyanyi Amerika Serikat Madison Beer dan Jaira Burns untuk mempromosikan skin terbaru di League of Legends. Skin terbaru bertajuk KPOP untuk champions Ahri, Kai’sa, Akali, dan Evelynn tersebut nantinya akan dirilis di League of Legends.

BACA JUGA  Game PUBG dan Fortnite Akan Di Banned oleh Pemerintah Tiongkok

Selain itu Riot Games juga menampilkan efek augmented reality kembali didalam acara opening ceremony world championship. Kali ini keempat skin champions terbaru keluaran Riot tersebut dihadirkan dialam konser dan ikut menyanyikan K/DA – POP/Stars.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+