Simak Trailer Baru “The Banner Saga 3”, Tampilkan Bolverk, Pemimpin Klan Raven

in ,
Akankah menjadi konklusi yang epik?

The Banner Saga, game yang mengusung mitologi Viking dan menggunakan pendekatan turn-based strategy ini kini akan memasuki iterasi ketiganya. Game ini tetap akan menggunakan gaya lukisan yang ciamik yang akan memanjakan mata para gamer.

Stoic Studio selaku developer baru saja merilis trailer terbaru The Banner Saga 3 yang menampilkan Bolverk, sang pemimpin klan mercenary Raven. Bolverk merupakan karakter yang muncul sebagai NPC di seri pertama, namun menjadi playable character di seri kedua. Melalui video ini kita dapat melihat aksi Bolverk melawan musuhnya. Sekadar informasi, setiap keputusan yang kamu ambil di The Banner Saga, akan berpengaruh terhadap jalan cerita game ini.

Game ini memasuki Kickstarter campaign tahun lalu, dan telah mendapatkan pendanaan yang melebihi target yang diinginkan. Stoic Studio bertekad menjadikan seri ketiga ini sebagai penutup cerita yang epik.

The Banner Saga 3 akan rilis pada musim panas tahun 2018 ini untuk platform PC dan Mac.

 

source: dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]