Simak Trailer Baru “Valkyria Chronicles 4” Yang Menampilkan Kapal Yang Belum Pernah Ada

in , , ,
Kapal itu bernama Centurion

Valkyria Chronicles 4, game besutan Sega yang memiliki mekanik gameplay turn-based ini baru saja merilis trailer terbarunya yang menampilkan Centurion, kapal berjenis snow cruiser yang belum pernah ada di seri pendahulunya.

Centurion ini mampu bergerak di medan yang dipenuhi es. Kemampuan utamanya memang sebagai penghancur es atau ice breaker. Dari trailer ini kita dapat melihat mekanik “Ship Order”, di mana Claude, protagonis utama Valkyria Chronicles 4, dapat meminta support dari Centurion dalam bentuk memperbaiki kendaraan, radar sweep, mengeluarkan kendaraan rescue armored dan tentu saja yang paling penting, ia mampu menembak targer yang telah ditentukan Claude.

Tambah lagi, player dapat mengupgrade Centurion sehingga memiliki kemampuan yang lebih baik ataupun memiliki order baru. Buat kamu yang ingin lebih jelas memahami mekanik battle yang diusung Valkyria Chronicles 4, dapat membaca artikel yang telah kami buat sebelumnya.

Valkyria Chronicles 4 versi Jepang akan dirilis untuk Playstation 4 pada 21 Maret 2018 dan menyusul Nintendo Switch di musim panas. Versi global sendiri akan dirilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One. Meskipun belum mendapat jendela rilis pasti, Sega berjanji akan merilisnya di tahun 2018.

 

source: dualshockers

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]