Valkyria Chronicles 4 unjuk Trailer Baru, Jelaskan Mekanisme Battlenya

in ,
Mekanisme battle Valkyria Chronicles 4 dijelaskan.

Sega sepertinya semakin percaya diri untuk merilis Valkyria Chronicles 4 akhir bulan ini di Jepang. Terbukti dengan banyaknya trailer dan promosi yang terus mereka lakukan. Setelah sebelumnya mereka perkenalkan tank Vulkan yang mampu dikombinasikan dengan Valkyria dengan serangan beam es, kini mereka kembali promosikan gamenya melalui sebuah trailer terbarunya.

Trailernya menjelaskan mekanisme battle Valkyria Chronicles 4 yang tak jauh berbeda dari seri terdahulunya. Meskipun begitu, terdapat beberapa elemen baru seperti Brave System yang mampu berikan karakter yang sekarat sebuah buff untuk karakter lain, atau menjadikannya dalam status invisible dalam beberapa saat saja.



Valkyria Chronicles 4 akan dirilis tanggal 21 Maret 2018 untuk PlayStation 4 di Jepang, kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mencobanya langsung melalui PlayStation Store Jepang. Versi Inggrisnya akan dirilis tahun ini di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.