Simak Trailer Live Action Super Keren Dari Anthem!

hideo kojima leaves konamijpgoptimal 1 1157573

Pesimis sekaligus optimis, itulah yang ada di benak banyak gamer jika berbicara tentang game ambisius racikan BioWareAnthem. Banyak yang merasa pesimis karena sebelumnya BioWare mengecewakan para fans melalui Mass Effect Andromeda yang dirasa tak hanya sekedar mencederai nama besar Mass Effect, namun juga nama BioWare sendiri. Namun disamping itu, banyak pula fans yang tetap percaya bahwa BioWare akan menebus kesalahannya tersebut melalui Anthem ini.

Kini untuk membangun antisipasi yang kian besar dari para fans, EA & BioWare bekerjasama dengan Neil Blomkamp, yang tak lain adalah sutradara film Elysium & Chappie, untuk membuat karya live action dari Anthem. Setelah sebelumnya hanya memberikan sebuah teaser 19 detik saja, kini akhirnya Anthem live action ini menunjukan trailer perdananya. Trailer bertajuk ” Conviction” tersebut terlihat sangat epik, lengkap dengan aksi para Javeline yang dibalut CGI super keren khas hollywood, tentunya ini sedikit mengingatkan kita pada film racikan MarvelIron Man.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Namun sayangnya, tak dijelaskan apakah trailer ini akan berujung sebagai sebuah film terpisah atau hanya akan jadi sebatas trailer marketing semata. Sementara Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version