Developer akan Potong Parasut Cheater Call of Duty MW 3

cheater call of duty mw 3

Hari ini (10/11), Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) resmi diluncurkan dan bisa diakses oleh seluruh gamer dari berbagai penjuru dunia. Yang mana mode Campaign untuk gamer juga dibarengi dengan seminal multiplayer dan Open-World Modern Warfare Zombies.

Dan tentunya, hampir seluruh game memiliki pemain yang menggunakan cheat, Modern Warfare 3 bukanlah pengecualian. Maka dari itu, developer sudah memiliki antisipasi agar peluncuran Modern Warfare 3 (2023) ini tidak memiliki gangguan dan sesuai dengan harapan.

Parasut Cheater Call of Duty MW 3 Akan Dipotong

Dilansir dari blog developer, sistem ini disebut dengan “Splat”. Adalah sebuah terms yang digunakan untuk mendeskripsikan suara sesuatu yang basah jatuh menghantam permukaan dengan sangat keras. Namun di sini, “Splat” merujuk pada sebuah hukuman untuk para cheater di game Call of Duty. Yah mirip-mirip, lah.

Dengan Splat, jika seorang cheater terdeteksi, kita mungkin secara random dan mempermainkan mereka dengan mematikan parasutnya, mengirim mereka jatuh ke tanah,” ungkap developer.

Sistem “Splat” untuk menghukum cheater

Developer Punya Cara Lain untuk Menghukum Cheater Call of Duty

Splat be like: “Liat, di sana ada cheater!”

Bagaimana dengan cheater yang sudah terdeploy mendarat ke tanah? Apakah “Splat” bisa mendeteksi mereka dan memberikan hukuman serupa? Jawabannya adalah bisa.

Untuk cheater Modern Warfare yang sudah mendarat lebih dulu ke tanah, Splat bisa mendeteksi dan mengatur kecepatan pemain dan mengubah bunny-hop mereka menjadi 10.000 foot drop. Menurut developer, ini masih sebagian kecil dari segudang hukuman yang sudah mereka siapkan, dan pastinya akan terbuka lebih banyak di kemudian hari.

Hanya untuk yang terkonfirmasi menggunakan cheat

Developer mengatakan bahwa ini hanya terjadi pada pemain yang terkonfirmasi curang, dan akan terus bekerja bersamaan dengan sistem yang ada. Sistem ini terang dibuat untuk membuat permainan jadi tidak menyenangkan untuk para cheater, cukup untuk menunda ban yang sesungguhnya sampai sistem anti-cheat Ricochet bisa mengumpulkan informasi tentang akun dan metodenya.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah sistem Splat Call of Duty ini benar – benar membantu? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version