Situs Domain P3RE.JP Mulai di Update, Indikasi Persona 3 Remake Semakin Kuat

Persona 3 Remake

Situs Domain P3RE.JP Persona 3 Remake – Walaupun game turn-based RPG bukanlah merupakan genre yang disukai oleh banyak gamer, seri Persona yang lahir dari developer ATLUS bisa dikatakan tetap menjadi salah satu seri game yang ditunggu-tunggu oleh para gamer.

Namun, seri Persona sangat jarang dirilis secara rutin, berkebalikan dengan game-game AAA lainnya. Misalnya jarak antara Persona 4 dengan Persona 5 saja mempunyai selisih sekitar 8 tahun. Apalagi kalau dari Persona 3 ke Persona 5, yaitu 10 tahun.

Maka, tidak heran rasanya apabila kalian mencoba memainkan seri game Persona yang lebih lawas, seperti seri ketiganya, kalian bisa tidak terbiasa dengan grafis serta mekanisme gameplay-nya.

Kali ini, muncul sebuah rumor yang semakin memperkuat indikasi game ke-3 Persona akan di-remake oleh ATLUS. Salah satu buktinya? Munculnya sebuah domain yang bertuliskan P3RE.jp yang sangat jelas mengindikasikan bahwa akan ada game baru dari universe Persona yang akan hadir kedepannya.

Situs Domain P3RE.JP Muncul, Dugaan Persona 3 Remake Semakin Kuat

Persona 3 Remake

Kabar ini kami peroleh dari situs Persona Central yang menuliskan bahwa domain P3RE.jp yang muncul beberapa bulan yang lalu, kini mendapat sebuah update terbaru. Sepertinya telah terjadi pemindahan server dari Onamane ke Amazon yang memang biasanya digunakan oleh ATLUS sebagai domain-nya.

Hmmm…. Menarik Sekali

Jika boleh cocoklogi, P3RE bisa jadi dan kemungkinan besar merupakan singkatan dari Persona 3 Remake, sehingga tidak heran mengapa banyak gamer cukup hype dengan berita ini.

Belum lagi track record dari pembaruan domain ini yang seringkali mengarah ke game – game baru dari seri Persona, semakin menguatkan rumor sebelumnya terkait versi remake dari Persona ke-3 tersebut.

Situs Domain Persona 5 T Dapatkan Update Baru, Pengumuman Semakin Dekat?

P5T? Apaan tuh??

Selain P3RE.jp yang sedang dibicarakan ini, ada juga domain P5T yang sudah muncul duluan dan mulai dibicarakan para fans bahwa mungkin saja merupakan spin-off dari seri Persona 5. Entah dengan genre baru seperti biasanya atau tetap sama namun memiliki cerita yang berbeda? Penasaran? Baca selengkapnya disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GamePersona, Persona 3 atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version