Detail Skill Yaoyao Genshin Impact Terungkap, Healer Dendro Pertama dalam Game

Yaoyao Genshin Impact

Happy Lantern Rite semuanya, tidak terasa sudah satu tahun sejak pesta kembang api di Liyue berlangsung dan kita sudah akan melalui Lantern Rite berikutnya. Tema yang dibawa kali ini ternyata adalah musik dan seperti yang kita tahu Liyue tidak kekurangan penggiat musik seperti Yun Jin dan tentunya rocker terbaik kita, Xin Yan.

Selain Al Haitham yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, versi 3.4 juga menghadirkan satu lagi karakter lucu yang bisa jadikan team dendro kamu lebih powerful lagi. Mari berkenalan dengan Yaoyao Genshin Impact, karakter yang sudah ditunggu sejak lama dan akhirnya kita bisa melihat aksinya beberapa hari kedepan sejak artikel ini ditulis.

Detail Skill Yaoyao Genshin Impact

Yaoyao dan Yuegui

Yaoyao adalah seorang healer berelemen Dendro. Benar. Akhirnya kita kehadiran karakter healer yang cocok untuk Nilou Bloom team (terutama yang tidak punya Kokomi seperti penulis). Yaoyao sendiri menggunakan polearm. Sering terlihat membawa Yuegui, sebuah alat berbentuk kelinci yang diberikan oleh adeptus untuknya.

Elemental Skill Yaoyao Genshin Impact

Skill Raphanus Sky Cluster

Seperti kebanyakan deployable, Yuegui bisa dilempar dan diatur arahnya jika kita menekan hold skill tersebut. Skill Yaoyao ini bernama Raphanus Sky Cluster dan melempar Yuegui kedepan. Yuegui throw mode akan melemparkan lobak White Jade Radish dan memberi damage pada musuh. Namun jika darah karakter dibawah 70% maka Yuegui akan prioritaskan healing sampai darah karakter menyentuh 70%.

Sedangkan jika tidak ada musuh di sekitar, Yuegui akan terus menerus melakukan healing meski karakter kita telah mencapai 70% dari max HP. Ya bisa dikatakan lebih baik dari healing milik Bennett namun lebih ke tergantung situasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Elemental Burst Yaoyao Genshin Impact

Burst Moonjade Descent

Elemental Burst Yaoyao adalah Moonjade Descent. Sama seperti elemental skill, burst Yaoyao ini juga mengandalkan Yuegui namun kini mendapatkan power up yang signifikan. Kini heal yang diberikan oleh Yuegui lewat White Jade Radish akan menjadi AoE heal dan AoE Damage. Total 3 Yuegui bisa hadir dalam satu waktu.

Yaoyao juga sangat berguna dalam party selain segi gameplay barusan. Yaoyao memiliki talenta yang berguna dalam eksplorasi karena dia bisa memudahkan kalian menangkap Crystal Fly.

(Sumber: Wang Man Pixiv)

jadi bagaimana, brott? Sudah siapkah kalian menjemput karakter imut ini? Atau malah tukar dari gratisan karakter 4 star di event Lantern Rite nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version