Skin 2B Rainbow Six Siege Telah Diumumkan

2b Rainbow Six Siege

Sebelumnya, Ubisoft resmi mengumumkan kolaborasi R6 bersama NieR Replicant. Melalui video trailernya, kita dapat melihat perubahan Maverick menjadi tokoh protagonis dari NieR Replicant yang keren. Nah, seiring dengan kolaborasi ini, skin 2B Rainbow Six Siege kini telah hadir bersamaan dengan skin lainnya dalam seri NieR yang masuk ke dalam game ini.

Skin 2B Rainbow Six Siege sedang On Sale!

Keren cuyyy~

Kini saatnya operator Team Rainbow hadir dalam edisi Glory of Mankind. Kini, para pemain telah dapat membeli bundle skin NieR edition di dalam game. Bundle tersebut berisikan skin 2B dari seri NieR Automata dengan nama 2b Rainbow Six Siege “Elite Iana YoRHa bundle”.

Elite Iana YoRHa Bundle ini didesain untuk karakter Iana, seorang operator role Attacker yang berasal dari Belanda. Skin 2B Rainbow Six Siege tersebut membuat sang karakter terlihat keren dengan balutan kostum Android. Tak ketinggalan juga penutup mata hitam, dress, dan high heels boots yang benar – benar menggambarkan karakter 2B.

Selain kostum, senjata andalan Iana seperti assault rifle ARX200 dan sdiearm Mk1 9mm juga mendapat warna yang mirip dengan robot kecil 2B yang ada di NieR Automata.

Berikut penampakan skinnya di bawah ini:

Kolaborasi Rainbow Six Siege x NieR Replicant Diumumkan

R6 x NieR Replicant

Masih berkaitan dengan R6, baru-baru ini, sebuah kolaborasi yang mungkin tak pernah diduga banyak gamers sebelumnya terjadi.

Lewat sebuah video trailer yang baru dirilis, sang pengembang memperlihatkan sebuah kolaborasi terbaru dengan game rilisan tahun lalu yaitu NieR Replicant sekaligus prekuel dari game pendahulunya NieR: Automata. Pada video trailer tersebut, Ubisoft pamerkan perubahan Maverick menjadi tokoh protagonis dari NieR Replicant.

Item yang diberi nama “Maverick Bundle” tersebut nantinya akan hadirkan berbagai senjata miliknya seperti M4 GSAR-15.50, dan 1911 TACOPS pistol dengan skin tampilan ciri khas game NieR.

Jika penasaran, kalian dapat membaca artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version