Skin Olimpiade 2020 Rainbow Six Siege Bocor

r6 skin olimpiade
Rainbow Six Siege akan Tambahkan Skin Olimpiade 2020.

Dengan berakhirnya pengumuman Operation Shifting Tides di pertandingan final Pro League Season X di Tokoname, Jepang yang akan ramaikan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sebentar lagi. Ubisoft nampaknya memanfaatkan kesempatannya tersebut untuk goda para fans dengan beberapa skin baru untuk sambut Olimpiade 2020, yang akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang.


Melalui informasi yang dihimpun oleh CoreRoss, dalam teaser trailernya ditunjukkan animasi CGI yang tunjukkan beberapa operator Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dalam kostum olahraga. Terlihat Thatcher, Pulse, Hibana, dan yang lain nampak merepresentasikan negaranya masing-masing. Seolah ikut ramaikan Olimpiade 2020 melalui video game.


https://youtu.be/s9xAUxKy94g


Lain halnya CoreRoss, YouTuber Jepang Obutu3_ yang sering membocorkan penampakan masing-masing skin baru yang akan ditambahkan dalam gamenya justru memamerkannya langsung. Melalui video di atas, ia menunjukkan skin legendary Sledge bernama “Competitor Sledge’20” dan “Invitation 2020”. Sementara Thermite, Blitz, Hibana, Mozzie, dan Caveira hanya dapatkan skin “Competitor” saja. Nampak Caveira muncul tanpa make up tengkoraknya. Buat kita bisa melihat dengan jelas seperti apa wajahnya yang di luar dugaan cukup memesona.

Obutu3_ sendiri mengatakan bahwa ia tak tahu apakah skin tersebut akan ditambahkan saat event tertentu tahun 2020 mendatang. Di akhir video ia hanya merekomendasikan Blitz untuk dibeli karena menurutnya cukup keren.

Belum ada kejelasan apapun kapan skinnya akan dirilis, namun kamu bisa mengikuti beritanya apabila Ubisoft telah resmi merilisnya dalam Rainbow Six Siege. Baca juga interview tim kami yang mempertanyakan apakah Ubisoft akan membuat Operator asal Indonesia atau Asia Tenggara secara keseluruhan.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version