Skin StatTrak M4A4 Howl Jadi Skin Termahal di CSGO, Terjual Seharga Rp1,8 M

EcCZjCBWkAMDOvo

Sepertinya bisnis jual beli item dalam video game telah benar-benar menjadi sebuah ladang bisnis di industri game. Pasalnya beberapa pemain rela merogoh koceknya demi menembus sebuah item tertentu dari pemain lain ataupun dari store game tertentu. Dilansir dari akun twitter ohnePixel yang merupakan salah satu akun analis game CS:GO, baru-baru ini seorang kolektor asal China rela menebus sebuah skin senjata CS :GO dengan harga yang fantastis. Dimana skin Skin StatTrak M4A4 Howl tersebut berhasil memecahkan harga skin termahal CS :GO dengan harga US$130.000 atau setara dengan 1.8 Miliar.

 

Sebelumnya skin yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 ini, hanya diikalkan pada harga US$100 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar saja. Namun dikarenkan skin senjata dengan tampilan sticker iBUYPOWER ini tergolong sangat langka, akhirnya membuat sang kolektor asal China tersebut tidak mau kalah dengan para pemain lain yang, dengan memberikan penawaran lebih tinggi dibandingkan harga aslinya. Seperti yang kita ketahui harga skin dan item di CS:GO yang tertera di Steam Market pun tergolong cukup mahal, sebagai sebuah gambaran kamu bisa cek tulisan kami berikut ini tentang 10 item dan skin termahal di CS:GO berdasarkan Steam market.

Sepertinya skin dari StatTrak M4A4 Howl ini akan memegang rekor skin termahal skin CS:GO untuk sementara waktu, mengingat harga dibandrol skin yang satu ini tergolong fantastis. Jadi gimana brott, masih ragu buat jualan item in-game? Duitnya gede lohh!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version