Tak Bosan, Moonton akan Hadirkan Skin Terbaru Lesley di Mobile Legends

Tak Bosan, Moonton akan Hadirkan Skin Terbaru Lesley di Mobile Legends

Sepertinya, Moonton tak bosan – bosa untuk menghadirkan Skin terbaru Lesley di Mobile Legends. Baru – baru ini, terdapat bocoran Skin terbaru untuk Hero ini. Padahal hingga saat artikel ini dibuat, Lesley sudah memiliki 8 Skin di Mobile Legends.

Dengan total jumlah tersebut, sebenarnya sudah sangat banyak Skin yang dimiliki oleh 1 Hero. Berbeda dengan Faramis yang hanya miliki 1 Skin saja.

Tak Bosan, Moonton akan Hadirkan Skin Terbaru Lesley di Mobile Legends 2

Pada bocoran Skin terbaru Lesley dari Dafrixkun ini, kita dapat melihat Lesley hadir dengan 2 tema. Tema pertama akan merubah Hero ini menjadi mirip Miya, dengan pernak – pernih ala Peri berwarna biru dan ungu.

Sementara itu, pada Tema Skin yang kedua, Lesley akan tampil dengan Tema masa depan. Membuatnya tampak lebih mencolok, dengan teknologi terbaru. Dengan skin ini, Lesley mengenakan pakaian berwarna hitam dan hijau.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang nama, title, serta harga dari Skin tersebut.

Rumor Skin Terbaru Lesley di Mobile Legends

Di kalangan para pemain, kita dapat melihat bahwa terdapat Rumor tentang Skin terbaru Lesley ini di Mobile Legends. Rumor mengatakan bahwa Skin ini mungkin akan hadir sebagai Annual Starlight (Skin Starlight tahunan).

Bagi yang belum tahu, Annual Starlight merupakan Skin yang hadir khusus untuk 1 Hero di setiap tahun saja. Jadi, mungkin akan menjadi Skin yang sangat spesial untuk didapatkan.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang mungkin akan hadirkan Skin terbaru Lesley di Mobile Legends. Apakah menurutmu Skin tersebut terlihat keren untuk Lesley brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version