Sony Akan Selenggarakan PlayStation State of Play Untuk Pamerkan Beragam Informasi Terbaru

161738 1

E3 hadir sebagai sebuah event pameran dagang game terbesar di tiap tahunnya, berbagai developer & publisher berlomba-lomba merebut hati para gamer dengan menunjukan pengumuman & progress game yang tengah mereka racik. Sayangnya, kabar mengejutkan datang, dimana salah satu ujung tombak E3 di tiap tahunnya –  Sony akan absen untuk pertama kalinya dari event tersebut di tahun ini.

Namun dibalik hal tersebut, pastilah ada suatu alasan kuat dimana kini Sony memutuskan untuk tak ambil bagian di ajang E3 2019 mendatang. Sebelumnya, pihak Sony telah mengatakan bahwa mereka akan membuat suatu acara eksklusif milik mereka sendiri.

Dan pada hari ini, akhirnya Sony resmi mengumumkan sebuah acara eksklusif mereka yang berjudul PlayStation State of Play. Sebuah acara dengan format dimana Sony akan memberikan pengumuman terbaru, progress game yang tengah mereka racik, hingga mengumumkan game baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



PlayStation State of Play Tersebut dijadwalkan untuk tayang tanggal 26 Maret 2019 mendatang, lantas, apa kejutan yang akan ditawarkan Sony melalui acara eksklusifnya tersebut? mari kita lihat saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version