Sony Akhirnya Kunci Demo “Yakuza 6: The Song of Life” Dari Library Gamer

Yakuza6 14 2
Tidak ada hukuman bagi pemiliknya..

Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya diberitakan Sega menarik kembali demo game Yakuza 6: The Song of Life dari Playstation Store lantaran demo yang dirilis tersebut ternyata adalah versi full-nya. Akibat hal tersebut, banyak gamer yang telah memainkan game tersebut jauh melebihi demo yang seharusnya (2 chapter pertama).

Kini, Sony telah mencabut Yakuza 6: The Song of Life dari para gamer yang telah mengunduhnya, terutama melalui Playstation Store North America. Melalui libray, terlihat bahwa Yakuza 6: The Song of Life telah dikunci.

Sega, selaku developer, telah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada hukuman bagi para gamer yang telah mengunduh demo game ini, dan bagi mereka yang telah cukup jauh memainkan gamenya, maka tidak perlu khawatir sebab save game-nya masih akan berlaku ketika versi full-release nanti. Belum ada kabar mengenai jadwal demo berikutnya, namun Sega memastikan bahwa ini adalah proritas utama mereka.

Yakuza 6: The Song of Life versi Inggris akan rilis eksklusif untuk Playstation 4 pada 17 April 2018.  Versi Jepangnya sendiri sudah tersedia di pasaran.

source: gearnuke

Exit mobile version