Sony Konfirmasi akan Hadirkan Game Eksklusif Baru Untuk PS4 Setelah PS5 Rilis

Ps4

Dalam acara streaming Summer Game Fest kemarin, selain memberikan impresi dan hands-on, serta informasi terbaru mengenai DualSense, kita juga mendapatkan informasi tambahan mengenai PS4.

Acara ini sendiri dibawakan oleh produser The Game Awards, Geoff Keighley, ditemani oleh Eric Lempel yang merupakan Senior Vice President, Head of Worldwide Marketing & Consumer Experience Sony. Dalam streamingnya, Eric membicarakan tentang kelanjutan siklus untuk PS4 :

“PlayStation 4 adalah bagian besar dari semua yang kami lakukan, dan akan terus menjadi bagian besar dari semua yang kami lakukan. Ada banyak lagi yang akan datang untuk PlayStation 4. Kami melihat bahwa beberapa judul terhebat generasi ini telah dirilis dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi itu akan terus berlanjut. PlayStation 5 adalah produk generasi berikutnya, tetapi sekali lagi, kami punya banyak hal untuk para penggemar di PlayStation 4. Masih ada banyak kehidupan dalam produk itu.”

Sepertinya The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima bukanlah game eksklusif yang terakhir untuk PS4. Akan ada yang lain di masa mendatang sekalipun PS5 sudah rilis.


Baca juga artikel seputar PS4 atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Exit mobile version