Sony Perlihatkan Ketangguhan PlayStation 5, Dukung 8K, Ray Tracing, Hingga 3D Audio!

SonyPS5

Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, tampaknya akan jadi era peralihan bagi console current gen menuju next gen. Bagi Sony sendiri, di era PlayStation 4 yang telah berada di penghujung usia, mereka tentunya mereka tengah mempersiapkan penggantinya dengan matang.

Bocoran yang diberikan oleh Mark Cerny selaku arsitek utama console next gen milik Sony tersebut memang terlihat sangat menjanjikan. Sony memang masih belum mengumumkan nama resmi penerus PlayStation 4 tersebut, namun paling rasionalnya tentu bila kita menyebutnya sebagai PlayStation 5.

Sebuah hal yang semakin membuat fans semakin tak sabar datang dari seorang wartawan The Wall Street Journal- . Melalui sebuah event eksklusif Sony di Jepang yang ia hadiri, ia menunjukan sebuah video yang memperlihatkan ketangguhan PlayStation 5.

Mengambil Marvel’s Spider-Man sebagai dasar, PlayStation 5 mampu memperlihatkan kecepatan loading time & rendering time belasan kali lipat lebih cepat dibanding PlayStation 4 Pro. Mochizuki juga melampirkan sebuah dokumen yang menunjukan segudang kemampuan yang tersemat dalam PlayStation 5, yaitu support 8K, ray tracing, backward compability, SSD, hingga 3D audio.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun syangnya Sony tetap masih tak memberikan informasi apapun terkait harga dan tanggal resmi peluncuran console ambisiusnya tersebut. The hype is real!


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version