Sony PlayStation Tidak akan Hadir di Acara Gamescom 2023

Sony Playstation Absen Gamescom 2023

Sony PlayStation Gamescom 2023 – Baru-baru ini diketahui bahwa pihak Sony PlayStation absen dalam acara industri video game, yaitu Gamescom 2023. Kenapa? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alasan Sony PlayStation Absen Gamescom 2023

Tidak Hadir? Sayang Sekali……..

Absennya E3 di tahun 2023 ini yang merupakan salah satu pagelaran game paling dinanti nantikan menjadikan beberapa event game lainnya menjadi naik ke permukaan.

Itu karena para gamer tentunya ingin mengetahui apakah ada game baru atau adanya update pengembangan game tersebut setelah diumumkan sebelumnya. Beberapa developer maupun publisher juga yang awalnya ikut di E3, akhirnya membuat pagelarannya sendiri ataupun bergabung ke event lain.

Salah satu developer maupun publisher yang cukup ditunggu oleh para gamer adalah Sony PlayStation. Perusahaan ini memang sudah terkenal akan game – gamenya yang berkualitas tinggi untuk dapat hadir di pagelaran lainnya selain acara PlayStation Showcase untuk mempresentasikan game – gamenya.

Gamescom

Sayangnya, bagi kalian yang sudah menunggu – nunggu perusahaan konsol ini untuk mempresentasikan gamenya di acara pagelaran selanjutnya, maka kalian harus sedikit kecewa karena Sony PlayStation sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan absen dari acara Gamescom 2023 mendatang.

Belum diketahui apa alasannya PlayStation absen dari acara Gamescom mendatang, sehingga bisa dikatakan bahwa ini merupakan tahun keempat dari absennya PlayStation di acara Gamescom sejak terakhir kali mereka hadir di tahun 2019.

Bisa dikatakan saat ini, mungkin Sony sudah berfokus ke 2 pagelaran mereka sendiri, yaitu PlayStation Showcase dan State Of Play yang sudah digelar lebih dulu.

Kapan Gamescom 2023 dimulai? Gamescom 2023 akan hadir tahun ini pada 23 Agustus 2023 sampai 27 Agustus 2023.

Rekap Summer Game Fest 2023

Rekap Summer Game Fest 2023

Berbicara mengenai event industri video game, sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai rekap Summer Game Fest 2023 yang telah berlangsung pada 9 Juni 2023 yang lalu. Kalian bisa baca rangkumannya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameGamescom, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version