Source Code GTA 5 Bocor di Internet, Ada Petunjuk Bully 2

Source Code GTA 5

Source Code GTA 5 Bocor – Masa-masa akhir tahun umumnya menjadi waktu istirahat dan liburan bagi banyak orang. Sayangnya hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa perusahaan video game berikut yang baru saja terkena musibah peretasan.

Apabila sebelumnya developer Insomniac Games mengalami kasus kebocoran data secara besar-besaran, kini giliran Rockstar yang kembali dilanda problema. Belum berhenti dengan bocornya gameplay GTA 6, kali ini source code dari game Grand Theft Auto 5 yang beredar secara luas di internet.

Source Code GTA 5 Bocor, Muncul Indikasi Bully 2

Data apa saja yang bocor?

Pengguna sosial media X sekaligus fans GTA yakni SKizzleAXE baru saja mengabarkan bahwa seluruh source code dari Grand Theft Auto 5 telah bocor dan tersebut luas di internet. Mengejutkannya lagi, dalam leak tersebut terlihat indikasi sebuah sekuel game klasik Rockstar yang hingga kini masih belum resmi diumumkan yakni Bully 2.

Bocornya data ini juga munculkan banyak informasi rahasia yang belum pernah diketahui publik. Diantaranya yakni DLC single player dari GTA 5 yang sempat direncanakan namun belum sempat untuk dirilis tanpa alasan yang jelas. Terdapat juga tampilan awal dari map GTA 5 yang memiliki beberapa perbedaan dengan map sesungguhnya.

Pengembangan Game GTA 6 Beresiko Turut Terkena Imbas

Kebocoran bisa berdampak ke GTA 6?

Tak hanya GTA 5, namun python script dari GTA 6 juga turut bocor secara publik. Meski begitu, kasus kebocoran kali ini lebih terfokus pada GTA 5 dan sejumlah projek Rockstar lainnya seperti Bully 2 dan codename misterius lainnya yang dijuluki “Project Americas”.

Hal ini tentu menjadi sebuah bencana bagi Rockstar yang sebelumnya baru saja menjebloskan pelaku kasus peretasan GTA 6 ke dalam penjara. Namun, timbulnya kasus ini beresiko bakal berpengaruh negatif terhadap pengembangan GTA 6 yang tak menutup kemungkinan bakal diundur jadwal perilisannya.

GTA 6

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Rockstar maupun Take-Two Interactive terkait permasalahan ini. Namun untungnya banya fans yang menghimbau untuk menghormati kerja keras developer dengan tidak menyebarluaskan demi menekan peredaran berbagai data yang sudah bocor.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Grand Theft Auto serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version