Gamer Berhasil Speedrun Resident Evil 4 Remake Kurang dari 2 Jam dengan Tingkat Profesional Mode

Speedrun Resident Evil 4 Remake

Speedrun Resident Evil 4 Remake – Game terbaru dari Capcom berjudul Resident Evil 4 Remake memiliki banyak keunikan yang berhasil ditemukan oleh gamer. Salah satunya adalah kalian bisa melakukan beberapa skip progress yang biasanya butuh waktu lama jadi lebih cepat.

Misalnya saja kalian bisa skip momen diserang warga desa di awal game, skip menghadapi bos mendez, ataupun mengalahkan Salazar dengan mudah dan cepat. Beberapa trik yang ditemukan gamer ini tentu saja membuat para Speedrunner jadi senang dan senyum-senyum sendiri di raut wajah mereka.

Dan kini, Speedrun Resident Evil 4 Remake berhasil pecahkan rekor dimana Speedrunner berhasil menamatkan game tersebut kurang dari 2 jam dengan tingkat level Profesional. Seperti apa speedrun-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Ini Berhasil Speedrun Resident Evil 4 Remake Kurang dari 2 Jam

Gotta go fast

Seorang gamer bernama spicee membagikan sebuah video speedrun dimana dia berhasil menamatkan game RE4 Remake di channel Youtube miliknya. Dengan durasi 1 jam 58 menit 47 detik, spicee berhasil memecahkan rekor speedrun game tersebut untuk saat ini.

Dilihat dari video miliknya, dia melakukan cara klasik yang sama dengan RE4 sebelumnya, yaitu dia bermain dengan sangat cepat dan agresif. Dia juga memanfaatkan beberapa glitch untuk bisa melakukan skip progress dalam permainan.

Kalian bisa lihat progress speedrun yang dilakukan oleh gamer spicee bermain game RE4 Remake di bawah ini.

Masih ada yang Lebih Cepat

Ada yang lebih cepat speedrun-nya

Ternyata tidak hanya gamer spicee saja yang berhasil menamatkan game terbaru Capcom ini kurang dari 2 jam. Berdasarkan data dari Speedrun.com, gamer bernama Frit berhasil menamatkan game RE4 Remake dengan durasi 1 jam 51 menit 45 detik, 7 menit lebih cepat dari spicee.

Kalian bisa lihat progress gamer Frit di bawah ini.

Mengingat game ini masih terbilang baru, tidak menutup kemungkinan ada gamer yang berhasil menamatkan game RE4 Remake lebih cepat dari rekor yang sudah ada. Jadi mari kita tunggu saja rekor waktu tercepat dari gamer.

Pengisi Suara Ada Wong Resident Evil 4 Remake Tanggapi Kritikan Pedas dari Gamer

Pengisi suara Ada Wong versi RE4 Remake tanggapi kritikan pedas dari gamer

Berbicara mengenai Resident Evil 4 Remake, beberapa waktu yang lalu pengisi suara Ada Wong bernama Lily Gao sempat mendapatkan banyak kritikan pedas dari gamer. Hal tersebut terkait dengan performa suara dia sebagai Ada Wong dianggap biasa saja dan terasa datar menurut gamer.

Menanggapi kritikan dari gamer, Lily Gao pun memberikan konfirmasi kepada semua gamer. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai speedrun Resident Evil 4 Remake berhasil ditamatkan kurang dari 2 jam. Apakah kalian tertarik untuk ikut speedrun dengan gamer lainnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version