Spellbreak Jadi Game Dengan Pertumbuhan Tercepat di Twitch

in , , , ,
Spellbreak

Battle Royale mungkin salah satu genre game yang saat ini mendapat cukup banyak mendapat perhatian. Battle Royale sendiri merupakan istilah yang lahir dari judul film penuh aksi dan Gore buatan Jepang. Genre ini kemudian semakin membesar dengan munculnya beragam game seperti, Pubg, Fortnite, Free Fire, dll.

Dilansir dari Gamerant, Spellbreak jadi game dengan pertumbuhan tercepat di Twitch. sebelumnya Spellbreak membuat beberapa penggemar battle royale kaget dengan perkembangannya selama beberapa hari. Hanya dalam jangka 5 hari game ini berhasil mendapatkan 2 juta pemain.

Game ini sendiri merupakan game action, dimana terdapat pertarungan merapalkan dan mengarahkan mantra antar penyihir. Berdasarkan pernyataan developernya Proletariat, mode battle royale sendiri merupakan mode pertama yang direncanakannya dan kemungkinan di masa depan bakal ada mode lainnya.

Sejak 3 September, penayangan Spellbreak di Twitch dimulai dengan jumlah penonton yang sedikit. Akan tetapi, selama beberapa hari sejak saat itu, game tersebut dimainkan oleh banyak streamer Twitch yang populer dan penontonnya semakin meningkat.

DrLupo sendiri saat ini menampilan streaming Spellbreak dengan lebih dari 10.000 penonton. Streamer lain termasuk Sodapoppin, Lirik dan A_Seagull. Dengan kecepatan peningkatan jumlah penonton yang terus meningkat, Spellbreak bisa menjadi salah satu game yang paling banyak ditonton di Twitch, saat ini.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran pertumbuhan game Spellbreak di Twitch. Kemungkinan di masa depan bakal lebih banyak lagi streamer Twitch yang populer yang memainkannya. Terutama karena keunikan gameplaynya yang menyatu dengan ketenaran genre battle royale.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com