Spesifikasi Honor X7b 5G Mengemuka, Goda Kamera 108MP!

Honor X7b 5g 2024

Brand Honor tampaknya tak ingin kehilangan momentum masukkan smartphone terbarunya ke pasaran. Honor X7b 5G, smartphone anyar dengan teknologi 5G yang dibekali dengan kamera 108MP tampaknya akan menghampiri pasar smartphone dalam waktu dekat ini. Gimana spesifikasi dan harganya, yuk kita ulik sama-sama!

Spesifikasi Honor X7b 5G yang Harus Kalian Ketahui

Desain smartphone terbaru dari Honor

Berdasarkan informasi GSMArena, Honor mengumumkan smartphone terbarunya, yakni Honor X7b 5G secara diam-diam pada situsnya. Smartphone tersebut konon memasukkan chipset yang lebih mumpuni dari generasi terdahulu yang hanya disematkan Qualcomm Snapdragon 680, dengan konektivitas 4G.

Melihat kesuksesan peluncuran smartphone sebelumnya, kini Honor umumkan varian terbaru dari smartphone tersebut, namun dengan spesifikasi yang lebih sesuai dengan kebutuhan pasar zaman now.

Ini spesifikasi X7b 5G

Berikut adalah spesifikasi Honor X7b 5G yang harus kalian ketahui:

Dikabarkan terdapat sejumlah perubahan, di antaranya ditiadakannya kamera ultrawide, tanpa slot kartu microsd, dan tanpa NFC, namun dengan daya tahan baterai yang lebih ditingkatkan. Slot audio jack terlihat masih hadir pada smartphone satu ini.

Berapa Perkiraan Harga Honor X7b 5G?

Belum ada perkiraan harga smartphone terbaru Honor

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh tim GSMArena dan situs resminya, terpantau belum ada perkiraan Harga Honor X7b 5G. Namun, melihat spesifikasi dan gimmick yang ditawarkannya, besar kemungkinan harga smartphone ini takkan terlalu mahal.

Menurut penelusuran kami, dengan ditiadakannya fitur NFC yang merupakan salah satu fitur terpenting di zaman now, besar kemungkinan smartphone satu ini akan dibanderol di kisaran 2-3 Jutaan Rupiah, bahkan bisa jadi lebih murah atau mahal.

Menurut kalian, bagaimana spesifikasi dan harga yang ditawarkan smartphone terbaru Honor ini? Apakah smartphone ini memikat kalian, atau justru sebaliknya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version