Spesifikasi PC Dead Island 2, Minimal Nvidia Geforce GTX 1060

Spesifikasi PC Dead Island 2

Spesifikasi PC Dead Island 2 – Sempat dianggap game gaib oleh para gamers dan menjadi candaan karena tak kunjung rilis sejak trailer pertamanya yang cukup memukau pada tahun 2014 silam, akhirnya Dead island 2 akan dirilis pada tanggal 21 April 2023 nanti untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, serta tentu saja PC melalui Steam.

Bagi kamu PC master race yang ingin memainkan game ini, tentunya kamu pasti penasaran berapa spesifikasi mininum PC yang diperlukan untuk melahap game ini. Berikut ulasannya!

Spesifikasi minimum Dead Island 2 PC bisa dibilang cukup standar untuk ukuran game triple A zaman sekarang, meskipun pada sektor RAM minimumnya game ini menuntut agak besar dibandingkan game lain. Bagi kamu yang masih menggunakan RAM 8 GB, mungkin sudah saatnya kamu upgrade ke 16GB untuk pengalaman bermain yang nyaman.

Spesifikasi PC Dead Island 2, Minimum Butuh GTX 1060 dan Storage 70 GB

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi game Dead Island 2 di PC:

Spesifikasi PC Dead Island 2 – Minimum 30 FPS

Spesifikasi PC Minimum 30 FPS

Spesifikasi PC Dead Island 2 – Recommended 60 FPS

Spesifikasi PC Recommended 60 FPS

Spesifikasi PC Dead Island 2 – High 1440p, 60 FPS

Spesifikasi PC High 1440p, 60 FPS

Spesifikasi PC Dead Island 2 – Ultra 4K, 60 FPS

Spesifikasi PC Ultra 4K, 60 FPS

Untuk memainkan settingan ultra dengan resolusi 4K secara 60 FPS memang sudah sewajarnya membutuhkan PC spek tinggi ala sultan. Menariknya, storage untuk game ini hanya menuntut 70GB, tergolong kecil untuk ukuran sebuah game yang terbilang semi open world dan apabila kita dibandingkan dengan Star Wars Jedi Suvivor yang meminta 155GB penyimpanan.

Deep Silver selaku developer juga mengumumkan, bahwa nanti akan ada mode streamer dimana musik-musik berlisensi akan dimatikan dan hanya menggunakan musik orisinil dari Dead Island 2 saja. Tentunya ini kabar bagus untuk kamu seorang streamer yang selalu mute musik ingame sepenuhnya demi menghindari copyright dari YouTube atau platform streaming lainnya.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Dead Island 2 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version