Spesifikasi PC NBA 2K24, Masih Jadi Port Versi PS4/Xbox One

Spesifikasi PC NBA 2K24

Spesifikasi PC NBA 2K24 – Tahun baru, game olahraga baru. Mulai dari sepak bola, balap, hingga basket, setiap tahunnya pasti selalu ada iterasi baru dari game olahraga garapan publisher besar. Seri NBA 2K series dari Take Two bisa dibilang mendominasi dalam cabang bola basket.

Game ini selalu dirilis di semua platform gaming yang aktif, tetapi sayangnya setiap versi tidak mendapatkan perlakukan serupa. Sebagai contoh, versi PC tahun ini dikabarkan masih menggunakan port dari versi PS4 dan Xbox One ketimbang versi next-gen.

Hal ini tentunya mengundang kekecewaan penggemar basket di PC. Dengan lebih dari 3 tahun diabaikan, fans telah harapkan versi next-gen akan diterapkan ke PC. Namun untuk alasan yang tidak pernah diketahui kenapa, Take-Two dan studio developer lebih memilih porting versi console lama.

Jika ada sisi baik dari iterasi tahun ini lagi-lagi porting versi console lama, itu ialah game tidak akan membutuhkan spesifikasi yang begitu tinggi dan bahkan hardware tahun 2012 ke bawah tampaknya masih dapat memainkan game ini.

Berikut ialah spesifikasi PC dari NBA 2K24:

Spesifikasi PC NBA 2K24

Spesifikasi PC NBA 2K24

Spesifikasi PC Minimum NBA 2K24

NBA 2K24

Spesifikasi PC Recommended NBA 2K24


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang NBA  beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version