Spesifikasi PC Persona 3 Reload, Minimal GTX 650 Ti

Spesifikasi PC Persona 3 Reload

Spesifikasi PC Persona 3 – Persona 3 menjadi seri yang mempopulerkan franchise yang berawal sebagai spinoff Shin Megami Tensei ini. Direksi baru yang fokus pada tema anak sekolahan memberikan kesan unik tersendiri yang belum ada di genre JRPG pada masanya.

Elemen gameplay social link lewat interaksi antar karakter di luar konten dungeon juga menjadi fitur yang dilanjutkan dan ditingkatkan pada seri-seri selanjutnya. Pertama kali rilis di tahun 2006 untuk PS2, game ini dapatkan remake untuk PC dan console modern pada tahun ini.

Dengan hadirnya game Persona 3 Reload, gamer bisa berpetualang kembali sebagai anggota tim S.E.E.S dalam mengungkap misteri dibalik insiden Dark Hour dan juga upaya dalam menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Game remake ini tentu saja akan hadir dengan banyak peningkatan dari segi gameplay maupun cerita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan kini informasi terkait spesifikasi PC gamenya pun telah terungkap dimana para gamer bisa mengetahui spek seperti apa untuk bisa memainkan game ini.

Spesifikasi PC Persona 3 Reload

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi PC Persona 3 Reload:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi PC Persona 3 Reload, Minimal GTX 650 Ti 4

Itulah informasi spesifikasi game Persona 3 Reload di PC yang bisa dikatakan masih ringan speknya. Apakah kalian siap berpetualang kembali sebagai tim S.E.E.S dan mengungkap misteri dari Dark Hour dengan alunan lagu BABYBABYBABYBABYBABY yang ikonik di gamenya?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Persona 3 Reload beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version