Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X, Masih Tergolong Ringan

Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X

Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X – Persona 5: The Phantom X diumumkan secara tiba-tiba oleh Atlus beberapa hari lalu. Menjadi seri spinoff dari game kelima, game ini akan tuju platform mobile dan juga PC dengan format free-to-play.

Persona 5: The Phantom X adalah game terbaru dari dunia seri ke-5 Persona yang berlokasi di Tokyo. Game ini memiliki jalan cerita baru yang berputar dari sudut pandang grup Phantom Thieves yang baru.

Untuk Style dan Gameplay dari game ini tetap menggunakan core yang sama dengan versi utamanya. Dan Grafik lebih disempurnakan sehingga pengalaman bermain dapat dinikmati untuk para pengguna Smartphone.

Meski utamanya menjadi game mobile, game ini mencoba untuk mereplika semirip mungkin dengan seri game ke-5 tersebut, mulai dari visual hinga gameplay. Dari beberapa screenshot yang diperlihatkan, game spinoff ini terlihat begitu kental dengan nuansa Persona yang diharapkan fans khususnya game kelima.

Spinoff ini akan dikembangkan oleh Perfect World Games dan untuk sementara belum diumumkan tanggal rilis pasti. Tetapi spesifikasi game telah lebih dulu mengemuka.

Gameplay telah diperlihatkan

Dari FAQ yang dibuka oleh pihak developer dalam forum resmi, spesifikasi PC dari game Persona mobile ini masih tergolong ringan dengan hanya meminta Intel Core i3-7300 dan juga Nvidia GeForce GTX 750 Ti. Dan spesifikasi rekomendasi memerlukan Nvidia GTX 1060.

Sebagai catatan, spesifikasi di atas sebenarnya ditujukan untuk versi beta yang direncanakan sewaktu-waktu. Versi penuh nanti bisa saja terjadi perubahan, tetapi kemungkinan tidak akan begitu drastis.

Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X

Spesifikasi PC Minimum

Berikut ini spesifikasi PC game Persona 5: The Phantom X:

Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X – Minimum

Spesifikasi PC Persona 5 The Phantom X

Spesifikasi PC Persona 5: The Phantom X – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Belum ada jadwal rilis untuk versi penuh maupun versi beta dari game Persona ini. Belum dapat dipastikan juga bagaimana sistem monetisasi game di balik model rilis free-to-play yang diusung.

Bersamaan dengan pengumuman spesifikasi game di platform PC, telah hadir juga informasi untuk spesifikasi HP untuk bisa memainkan game Persona 5 The Phantom X. Kalian bisa baca informasinya di sini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Persona 5 The Phantom X beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version