Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake, Minimal GeForce GTX 1050 Ti 4GB VRAM

Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake

Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake – Versi remake dari game legendaris Resident Evil 4 sudah semakin dekat perilisannya. Game tersebut akan rilis untuk berbagai platform gaming termasuk juga di PC.

Resident Evil 4 Remake adalah game terbaru buatan developer Capcom berdasarkan game Resident Evil 4 yang rilis pertama kali pada tahun 2005. Game ini akan menghadirkan berbagai macam peningkatan, mulai dari grafis, karakter, cerita, dan juga gameplay namun tetap mempertahankan elemen-elemen penting apa yang membuat game RE4 menjadi populer dikalangan gamer.

Menjelang perilisan gamenya di platform PC, para gamer menantikan informasi mengenai spesifikasi RE4 Remake. Dan baru-baru ini, pihak Capcom telah membagikan informasi tersebut yang dapat membantu para gamer.

Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake

Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake

Berikut ini spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake:

Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Itulah informasi mengenai spesifikasi PC RE4 Remake yang harus kalian ketahui. Apakah PC atau laptop kalian sanggup memainkan game RE4 versi Remake ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version