Spesifikasi PUBG New State – RAM, Versi Android, Prosesor, dan lainnya

Pubg New State Ios Android Header Jpg 820

Pubg New State Ios Android

PUBG New State baru-baru ini dikabarkan akan memulai alpha test keduanya yang akan dilaksanakan di Oktober mendatang. Ada sekitar 28 negara yang mendapatkan kesempatan untuk ikut alpha test tersebut, memberikan kesempatan pada fans yang telah menantikan PUBG New State yang dikembangkan oleh Krafton.

Tentang PUBG New State

PUBG New State adalah game PUBG Mobile terbaru yang dikembangkan oleh Krafton. Gameplay dari game ini masih pada Battle royale, dimana pemain akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung dengan pemain lain. Pemain bisa mencari beragam senjata api, dan armor untuk bertahan hidup.

Bedanya dengan PUBG Mobileada pada kualitas grafis yang akan diperbagus dengan Global Illumination technology yang akan membuat grafis permainanmu menjadi ultra realistis yang akan membuatmu terngangga. Secara gameplay, ada beberapa element yang akan dihadirkan di dalam game tersebut. Dimulai dari kustomisasi senjata yang bisa digunakan untuk memodifikasi senjata yang kalian gunakanm hal ini akan membuat beragam efek tambahan seperti peningkatan fire rate, ditambah lagi dengan pengaplikasikan beberapa senjata tambahan seperti Grenade Launcher kedalam senjatamu.

>>Selengkapnya bisa dibaca disini

Spesifikasi PUBG New State di Android dan iOS

Spesifikasi ponsel cukup penting dalam memainkan sebuah game. Jika sebuah ponsel tidak bisa mencukupi spesifikasi minimum yang diperlukan untuk sebuah game, ponsel tersebut tidak dapat menjalankan game tersebut dan pemain tak bisa memainkannya. Berikut adalah spesifikasi dari PUBG New State – RAM, Versi Android, Prosessor, dan masih banyak lagi.

Android

iOS


Itulah spesifikasi untuk menjalankan game PUBG Mobile yang diketahui dari Google Play Store, dan iOS App Store. Jika kalian tertarik, kalian bisa segera melakukan pre-registrasi untuk game tembak-tembakan terbaru dari KRAFTON ini. Pemain yang melakukan pre-registrasi akan mendapatkan skin kendaraan spesial secara permanen dari KRAFTON.

Informasi terbaru tentang PUBG New State bisa dilihat di link berikut, dan website resmi PUBG New State


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version