Xiaomi 13 Lite Mulai Diumumkan, Dibekali RAM 8GB

Xiaomi 13 Lite

Di kuartal awal tahun ini, tampak ada banyak sekali brand yang meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Salah satunya ialah Xiaomi 13 Lite, yang dikatakan membawa sejumlah spek kekinian, termasuk salah satunya RAM sebesar 8GB.

Spesifikasi Xiaomi 13 Lite, RAM 8GB Jadi Standar

Membawa spesifikasi zaman now

Hampir satu tahun berlalu semenjak peluncuran resmi dari Xiaomi 12 Lite, kini kita digoda kehadiran smartphone anyar Xiaomi. Berdasarkan laman GSMArena, di bawah ini adalah Spesifikasi Xiaomi 13 Lite tersebut:

Melihat Spesifikasi Xiaomi 13 Lite di atas, aman rasanya untuk katakan spek tersebut cukup kekinian. Ditambah standar RAM 8GB, tentunya akan mudahkanmu lakukan multitask tanpa masalah. Termasuk di antaranya sistem operasi MIUI 14, yang dibuat dari Android 12.

Direncanakan Luncur Bulan Maret Mendatang

Kalau kalian tak sabar dengan peluncuran dari Xiaomi 13 Lite tersebut, kalian bisa mendapatkannya di bulan Maret mendatang. Untuk menebus smartphone ini, kalian harus alokasikan dana sekitar 5 Jutaan Rupiah untuk varian 128GB, dan 6 Jutaan Rupiah untuk varian 256GB.

Penerus dari Seri 12

Ditambah dengan kemampuan fast charge yang disediakan, smartphone ini dapat terisi penuh dayanya kurang lebih dalam 40 menit. Termasuk cukup cepat, mengingat banyak kompetitor serupa sudah mulai adu mekanik di sektor fast charge.

Satu hal yang harus dicatat adalah smartphone ini sama sekali tak menyediakan slot untuk kartu memori. Jadi, kembali sesuaikan smartphone ini dengan kebutuhan kalian agar tak salah beli bila mana kalian benar akan membelinya saat peluncuran.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version