Sebuah Bagan Laporkan Karakter yang Dominasi Spiral Abyss Genshin Impact 4.5

spiral abyss genshin impact 4.5

Spiral Abyss merupakan salah satu konten yang bisa dinikmati oleh para pemain veteran untuk menguji kemampuan tim atau karakter yang sudah dibuild sedemikian rupa. Bisa diakses melalui pulau Musk Reef untuk kalian yang doyan ‘gebug gaming’ sebab dia memiliki 12 lantai yang harus diselesaikan.

Setiap lantai menghadiahkan sejumlah primogems yang bisa kalian kumpulkan demi membawa pulang karakter yang tengah kalian incar bannernya. Kini, sebuah bagan tunjukkan karakter mana saja yang paling banyak dibawa untuk gebukin Spiral Abyss Genshin Impact 4.5.

Karakter Spiral Abyss Genshin Impact 4.5

Zhongli kembali mendominasi Abyss!

Laporan ini datang dari pengguna Twitter X bernama hxg_diluc, yang mana terkenal juga akan bocoran-bocoran informasi Genshin-nya yang akurat. Menurut informasi dari grafik yang ia bagikan, Zhongli sang Geo Archon menduduki posisi tertinggi di karakter yang paling banyak dibawa di Spiral Abyss Genshin Impact 4.5, dengan persentase sebanyak 89%.

Hal ini tidaklah mengherankan, sebab Zhongli adalah karakter Shielder yang kekuatan perisainya benar-benar tebal dan banteng. Membuat pemain bisa menggebuk musuh tanpa harus takut-takut. Belum lagi build Zhongli ini juga F2P friendly, jadi cukup nyaman dibawa kemana-mana.

Sebuah Bagan Laporkan Karakter yang Dominasi Spiral Abyss Genshin Impact 4.5 4

Furina dan Neuvillette Juga Dominasi Spiral Abyss Genshin Impact 4.5

Duo Furina – Neuvillette Gak Boleh Tinggal!

Posisi kedua diisi oleh Furina selaku (mantan) Hydro Archon Fontaine dengan persentase 88,6%. Sejauh ini dia berhasil mencuri banyak spotlight, khususnya di sepanjang Archon Quest Fontaine. Dari segi kit sendiri, dia merupakan karakter yang tak kalah multifungsi dimana bisa dijadikan sub-DPS maupun support Healer.

Barulah setelahnya disusul oleh rekan sejati Furina, Neuvillette, sang Hydro Dragon. Di patch 4.1 kemarin dia mendominasi Abyss bahkan tanpa tim sekalipun. Maka, tak heran apabila di patch 4.5 ini pun Neuvillette juga ikut menduduki posisi tiga besar kembali. Terima kasih pada kit-nya yang benar-benar powerful sebagai Main DPS.

Itulah informasi mengenai karakter yang mendominasi Spiral Abyss Genshin di patch sekarang. Kalau kalian sendiri bawa tim siapa saja, brott? Bagikan komentar kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version