Square Enix Minta kepada Gamer agar Tidak Spoiler Final Fantasy XVI di Internet

Spoiler Final Fantasy XVI

Spoiler Final Fantasy XVI – Tidak lama lagi, game terbaru dari franchise Final Fantasy, yaitu Final Fantasy XVI akan segera rilis pada 22 Juni nanti. Game tersebut dibuat oleh developer yang sama pembuat game Final Fantasy XIV, yaitu Naoki Yoshida bersama timnya.

Bagi beberapa gamer yang melakukan pre-order game tersebut saat ini sudah ada yang mendapatkan game mereka lebih awal dari jadwal perilisannya. Tentu saja mereka sudah bisa langsung memainkan game terbaru Final Fantasy ini.

Bakal Ada Spoiler Final Fantasy XVI di Internet, Square Enix Minta kepada Gamer agar Tidak Membocorkannya

No spoiler, please…

Mengetahui distribusi game mereka sudah ada yang sampai di tangan para gamer, Square Enix memberikan pemberitahuan penting. Mereka mengatakan agar para gamer yang sudah mendapatkan game tersebut lebih awal dari lainnya agar menahan diri tidak membocorkan hal-hal penting yang ada di game Final Fantasy XVI.

Hal ini bertujuan agar gamer lain bisa menikmati gamenya tanpa terkena spoiler dari Player lain. Square Enix juga menyarankan kepada seluruh konten kreator ataupun Streamer agar tidak memainkan game ini secara livestream di platform mereka. Berikut ini pernyataan resmi dari Square Enix.

Final Fantasy XVI

“Kami mengetahui sebagian kecil game fisik Final Fantasy XVI telah dibagikan. Kami telah melakukan proses investigasi agar dapat membatasi kepemilikan game sebelum perilisan resmi pada 22 Juni.

Bagi siapa saja yang telah mendapatkan game tersebut lebih awal dari perilisan, kami meminta dengan baik hati agar tidak membagikan berbagai aspek di dalam game, termasuk screenshot, video, dan livestream sampai Final Fantasy XVI benar-benar telah rilis secara resmi.

Prioritas kami agar memastikan pengalaman penuh bermain game tidak di-spoiler oleh penggemar kami, maka dari itu kami akan menghapus hal-hal berupa gambar, video, ataupun stream sebelum perilisannya.

Kami meminta bantuan dan kerja sama sebelum perilisan game.

22 Juni sudah semakin dekat, kami sudah tidak sabar menunggu kalian menikmati secara penuh game yang sudah dikembangkan oleh tim kami.”

Square Enix

Gamer Temukan Promosi Free Trial Final Fantasy XIV di Kaset FFXVI

AWKOWKWOKWO, ini pasti ulah Yoshi-P

Berbicara mengenai kaset game FFXVI yang didapatkan gamer lebih awal, ada salah satu dari mereka menemukan hal unik di game fisiknya. Gamer tersebut menemukan sebuah promosi free trial Final Fantasy XIV di kaset game FFXVI.

Lho, kok bisa? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Square Enix meminta kepada gamer agar tidak melakukan spoiler Final Fantasy XVI sebelum perilisan resminya agar gamer lain bisa menikmatinya juga. Jadi tolong dibantu, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XVI atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version