SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated Berhasil Terjual 1 Juta Kopi

Spongebob 1 Juta

Kepopuleran SpongeBob SquarePants kelihatannya masih tetap tinggi untuk para gamer. Disamping terus muncul sebagai memes dalam berbagai versi, game terbarunya (yang sebenarnya adalah remastered dari game lamanya) yaitu SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated kini berhasil terjual 1 juta kopi.

Hal ini menyambung dari hasil laporan penjualan Q1 2020 dari THQ yang menunjukkan penjualan game remake dari Spongebob dan juga Destroy All Humans melebihi ekspektasi. Game SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated ini sendiri baru dirilis 23 Juni lalu, sehingga bisa dibilang ia bisa mencapai satu juta kopi hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan saja.

 

Apalagi remastered yang dilakukan terbilang totalitas dengan optimalisasi performa yang sangat baik di PC. Hingga game ini sendiri kini mendapat review “Overwhelmingly Positive” dari 5 ribu orang di Steam. Banyak yang mengapresiasi sisi nostalgia yang ditawarkan kepada para pemain yang dulu sudah memainkan versi Playstation 2-nya maupun sebuah pengalaman baru yang menyenangkan terhadap para pemain baru.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi THQ Nordic sekaligus para fans karakter spons kuning satu ini bila kedepannya mereka akan membuat game baru lagi. Mengingat kelihatannya minat terhadap game-game single-player berbasis petualangan platformer seperti ini mulai naik kembali bersama Crash dan juga Spyro.

Serta mengingat bahwa SpongeBob sendiri memiliki film layar lebar baru yang akan tayang, kelihatannya akan menjadi sebuah game yang menyenangkan bila akhirnya SpongBob mendapat game yang benar-benar baru nantinya. Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Spongebob atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version