Spotify Sematkan Fitur “Storyline” Seperti di Instagram untuk Melihat Fakta Menarik Dibalik Para Musisi

in , , , ,

Mendengarkan musik kian makin mudah dengan berbagai macam platform yang kini tersedia, salah satunya seperti Spotify. Salah satu platform yang tengah naik daun dan jumlah pelanggannya melebihi Apple Music ini kabarnya akan menambahkan fitur baru ala platform social media kekinian yang mereka sebut dengan “Storyline“.

Seperti yang kita ketahui, musik pada dasarnya memiliki cerita unik dari masing-masing penciptanya yaitu para musisi itu sendiri. Dilansir dari Android Police, dengan hadirnya fitur Storyline ini para pengguna yang mendengarkan lagu-lagu mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai lagu yang didengar hingga cerita seperti apa dibalik lagu tersebut. Pihak Spotify sendiri tengah menguji fitur Storyline tersebut untuk beberapa musisi seperti Billie Elish dengan lagu bad guy, bury a friend, when the party’s over, wish you were gay dan Jonas Brother dengan lagu Sucker.

Pengguna dapat melihat Storyline yang mirip tampilannya dengan story di Instagram saat lagu diputar. Storyline dapat berisi gambar, tulisan hingga beberapa konten pendukung yang menarik tentunya.

 

 

 

 

 

 

 


Untuk saat ini fitur tersebut bisa dinikmati melalui aplikasi Spotify versi 8.5.5.853. Untuk mengaksesnya tinggal swipe ke bawah saat memutar lagu, jika lagu musisi terkait telah mendukung maka akan muncul Storyline dibawah fitur Behind The Lyrics.

 


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi