Square-Enix Berubah Pikiran, Final Fantasy XV Windows Edition akan Gunakan Denuvo

FFXVDENUVO
Mereka mengupdatenya.

Keputusan Square-Enix untuk tidak menggunakan Denuvo di Final Fantasy XV Windows Edition beberapa waktu yang lalu mungkin terdengar cukup aneh, mengingat game teranyar mereka seperti Final Fantasy XII: The Zodiac Age menggunakan software anti bajakan tersebut. Hal ini sukses membuat banyak gamer PC bahagia saat mengetahuinya. Namun sayang, hal tersebut tidak berlangsung lama, khususnya bagi kamu pecinta “versi gratis” gamenya.

Square-Enix baru saja mengupdate End License User Agreement atau EULA mereka di page Steamnya. Mereka memastikan bahwa Denuvo akan disematkan pada franchise jutaan dolar miliknya tersebut.

Hal ini sedikit berbeda dengan Bandai Namco yang diam-diam menyematkannya tanpa persetujuan pembelinya. Di satu sisi, Square-Enix tak memberikan EULA akan adanya Denuvo dan “menipu” para pelanggannya dengan memberikannya setelah mendekati tanggal rilis. Di sisi lain, Bandai Namco tidak memberikannya dan langsung menyematkan software anti bajakan tersebut secara diam-diam.

Final Fantasy XV Windows Edition akan dirilis tanggal 7 Maret 2018 di Asia, kamu yang sudah membelinya sudah bisa lakukan pre-loadnya sekarang. Sementara, bagi kamu yang penasaran apakah PC-mu mampu mengatasi gamenya, bisa langsung mencoba demonya di page resmi Steam-nya.

Exit mobile version