Square-Enix Jelaskan Fitur Online Left Alive

LeftAlive 8 1
Seperti apa fiturnya?

Setelah kemarin sempat digoda akan fitur online oleh Sutradara game spin-off Front Mission, Left Alive, Nabeshima Toshifumi, banyak fans yang beranggapan bahwa fitur tersebut adalah multiplayer, namun sepertinya bukan sama sekali setelah mereka dengan tegas menjawabnya. Lalu, seperti apa fiturnya?


Dilansir Twinfinite, fitur online Left Alive merupakan fitur yang mirip dengan fitur Bloodborne dan Dark Souls 3. Di mana kamu akan bisa mengetahui di bagian mana para player mati dengan menyalakan Heat Map Display. Uniknya, selain tunjukkan tempat mana saja player lain mati, kamu juga bisa mengambil item dari mayat mereka untuk dapatkan benda langka.

Selain hal tersebut, Square-Enix juga umumkan New Game + yang mungkinkanmu untuk memainkan kembali gamenya dari awal dengan level dan ability yang telah kamu tingkatkan di playthrough sebelumnya.

Left Alive akan dirilis tanggal 28 Februari di Jepang untuk PlayStation 4 dan PC, sementara versi inggrisnya akan dirilis tanggal 5 Maret 2019 di platform yang sama. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version