Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Baru, Rilis Eksklusif untuk Mobile

sSratHNGskonQCrhmnBz69 1200 80

Bertajuk tentang “Xehanort” ?

Sebagai satu franchise dengan uluran cerita yang sangatlah panjang, semakin merentangkan lagi cerita game Kingdom Hearts nampak menjadi satu rencana yang sedang dipikirkan oleh Square Enix. Dimana perilisan dari DLC ReMind dalam Kingdom Hearts 3 sendiri tentu bukanlah hal yang dirasa cukup bagi mereka.

Sehingga dilansir melalui pengumuman yang baru saja dikeluarkan oleh Square Enix, keberadaan game baru Kingdom akhirnya telah resmi dibocorkan. Dikonfirmasikan sebagai sebuah game yang eksklusif rilis di platform mobile, game ini sayangnya masih belum memiliki nama pasti dan masih hadir dengan nama sementara: “Project Xehanort“.


Meski begitu, pihak developer justru secara tidak diduga malah mengelar semacam sayembara kepada para fans untuk menebak nama judul yang menurutmu cocok dari Project Xehanort tersebut. Bila merasa tertarik untuk berpartisipasi menebak, segala Informasi detilnya mengenai format dan aturannya bisa coba kamu saksikan melalui link berikut ini. Kabarnya, ada suatu hadiah besar yang nanti bisa kamu dapat apabila kamu berhasil menebaknya dengan tepat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kembali membicarakan tentang Project Xehanort. Sesuai namanya, cerita dari game mobile Kingdom Hearts yang satu ini nampak memang akan lebih banyak membahas mengenai latar belakang dari sang tokoh antagonis utama franchisenya yang bernama Xehanort. Khususnya tentang alasan mengapa ia memutuskan untuk menjadi seorang ” The Seeker of Darkness”.

Game Project Xehanort sendiri dijadwalkan akan siap Square Enix rilis pada sekitaran musim semi tahun 2020. Game ini dikonfirmasi akan memiliki semacam fitur in app purchases, sehingga kemungkinan besar pasti akan dirilis sebagai sebuah game free to play.


Baca pula informasi lain terkait Kingdom Hearts plus panduan cerita lengkapnya, beserta tak ketinggalan dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version