Trailer Baru dari DLC Kingdom Hearts 3 Bawa Kembali Karakter Final Fantasy


Ke manakah karakter-karakter Final Fantasy di Kingdom Hearts 3 ? Pertanyaan itu tampaknya telah menjadi suatu misteri yang sedang coba para fans dengungkan. Di luar fan service, ketiadaan mereka sebenarnya tidaklah begitu banyak mempengaruhi kisah yang sedang dijalani oleh Sora dan kawan-kawan. Karena Square Enix sendiri memang telah lama mengkonfirmasi bila mereka sedang berupaya untuk membangun seluruh pondasi cerita Kingdom Hearts tanpa perlu mengandalkan peran dari para karakter-karakter JRPG ikonik tersebut.

Namun ibarat tak mau menjadi kacang yang lupa dengan kulitnya, Square Enix sepertinya ingin coba memasukkan kembali suatu bentuk kesegaran yang sempat mewarnai kemeriahan hingar-bingar seri Kingdom Hearts. Terutama melalui perilisan ekspansi DLC-nya yang berjudul Re:Mind.

 

Pada trailer keduanya yang baru saja bocor di Youtube, Square Enix akhirnya kedapatan telah membawa lagi para karakter  Final Fantasy seperti Aerith, Yuffie, dan Leon (Squall) ke dalam DLC Kingdom Hearts 3. Sejak seri Kingdom Hearts pertama, mereka bertiga dikenal sebagai karakter Final Fantasy terpenting yang sudah membantu dan menolong Sora di awal-awal petualangannya. Di sana, kamu juga akan berkesempatan untuk bisa bermain sebagai Riku dan Kairi dalam waktu cerita sebelum pertarungan terakhir di Kingdom Hearts 3 mengudara.

Melalui trailer tersebut, waktu perilisan dari DLC ini pun kabarnya juga sudah bocor. DLC Re:Mind sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 24 Januari 2020 untuk konsol PS4 dan 25 Februari 2020 pada versi Xbox One.

Sumber: Gematsu


Baca pula informasi lain terkait Kingdom Hearts 3 plus panduan cerita lengkapnya, beserta tak ketinggalan dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.