Staf Developer Game Redfall Sedih dan Kecewa dengan Reaksi Gamer

Developer Game Redfall

Staf Developer Game Redfall Sedih – Dalam men-develop sebuah game, tentunya memiliki risiko dimana tidak mungkin semua gamenya akan berhasil ataupun sukses. Itu karena entah di game apapun, mempunyai kemungkinan untuk gagal dan dibenci oleh para gamer, terutama apabila game tersebut memiliki hype yang cukup tinggi dan portofolio developer-nya cukup bagus.

Para gamer yang membeli game tersebut tentunya memiliki hak untuk menyuarakan kritikan atau protes kepada developer apabila game tersebut jauh dari ekspetasi ataupun tidak sesuai yang mereka tawarkan pada trailernya selama tidak menggunakan bahasa kasar atau sebagainya.

Namun apa jadinya kalau developer merasa ‘sakit hati’ saat ternyata para gamer ‘menyerang’ game tersebut dengan kata – kata yang menusuk? Hal ini terjadi kepada salah satu staf dari developer game Redfall yang merasa sedih dan kecewa atas pernyataan para gamer yang tidak puas dengan gamenya.

Staf Developer Game Redfall Sedih dan Kecewa dengan Reaksi Gamer

Redfall

Salah satu staf dari developer Redfall yang bernama Sadie Boyd, selaku Senior 2D Artist di Arkane Studios, melalui cuitan twitter menyatakan bahwa dirinya sangat sedih melihat reaksi para gamer yang menghujat kolega dan teman – temannya.

Beberapa respon yang dia baca seperti, “Kalian patut mendapatkan hal ini”, “Resume kalian pasti tercoreng, lol”, ataupun yang cukup kasar seperti “Kalian memang sangat id*t” merupakan sesuatu yang membuat Sadie sangat kecewa.

https://twitter.com/Wonder_Phoenix/status/1654164863722061829

Harus diakui, performa game Redfall memang bisa dikatakan sangatlah buruk karena performa serta optimisasi gamenya yang sangat buruk untuk sebuah game dengan harga 70 dolar. Selain itu, dari sisi gameplay juga tidak menarik dan cenderung membosankan yang semakin mengurangi minat para gamer untuk membelinya secara full price.

Bagi kalian yang ingin mencoba game ini, saran penulis adalah mencobanya melalui PC Game Pass saja karena disitu kalian bisa langsung memainkan game ini tanpa harus membayar gamenya yang tentu sangat mahal untuk kita.

Perilisan Redfall Dianggap Buruk, CEO Xbox Phil Spencer Minta Maaf

Phil Spencer Meminta Maaf

Phil Spencer, selaku CEO dari Xbox, meminta maaf kepada para gamer karena game terbaru mereka sama sekali tidak memenuhi ekspetasi yang sudah dibangun, Phil menyatakan bahwa mereka akan mendukung serta bertanggung jawab penuh terhadap game ini kedepannya. Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameRedfall, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version