Star Wars Jedi: Fallen Order akan Dapatkan Photo Mode

Star Wars Jedi Fallen Order
Photo mode akan jadi fitur menarik yang ditawarkan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Dengan beberapa elemen Sekiro, Dark Souls, dan game action adventure lain yang dilebur jadi satu, Star Wars Jedi: Fallen Order nampaknnya takkan menjadi game adaptasi Star Wars yang mengecewakan. Setelah sempat umumkan gameplay terbarunya di E3 2019 kemarin yang memukau dan epik, Respawn Entertainment akhirnya membuka mulut dan menjelaskan beberapa fitur lain yang belum pernah mereka ungkap sebelumnya.


Berbicara dengan Game Informer, Sutradara Stig Asmussen mengatakan bahwa ia dan timnya akan mempertimbangkan photo mode untuk Star Wars Jedi: Fallen Order. Fitur yang sangat populer di kalangan game baru dengan visual yang menggoda ini tak jarang menjadi menu wajib yang harus ada di setiap game dengan tampilan visual menarik. Jadi, sepertinya kamu akan bisa menikmati indahnya desain level Respawn Entertainment untuk seri ini.

Ketika ditanya tentang fitur New Game Plus, Asmussen mengatakan bahwa mereka takkan menambahkannya di Star Wars Jedi: Fallen Order. Ia khawatir bahwa fitur tersebut akan membuat gamenya tak seimbang dengan semua ability yang telah kamu dapatkan. Untuk menggantinya, mereka akan memberikan setting tingkat kesulitan, jadi akan ada banyak alasan untukmu yang ingin memainkan gamenya lagi di tingkat kesulitan berbeda.

Menariknya, Respawn Entertainment berusaha untuk membuat Star Wars Jedi: Fallen Order tanpa loading screen sama sekali saat kamu pergi ke planet lain atau berpindah dari cutscene ke gameplay. Mereka menargetkan semua kegiatan tersebut akan seamless dan berjalan dengan sangat mulus.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis tanggal 15 November 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita terupdatenya dari kami, termasuk kenapa Respawn menggunakan Unreal Engine 4 dibanding Frostbite untuk membuat gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version