Star Wars Jedi: Fallen Order akan Miliki Beberapa Elemen Open World

in , , ,
Open world akan jadi beberapa elemen dalam gamenya.

Sejak diumumkan kemarin, kita mendapatkan cukup banyak informasi dari Star Wars Jedi: Fallen Order. Gamenya sendiri memang cukup diantisipasi selama beberapa saat sejak pengumumannya di E3, puncaknya beberapa informasi sedikit-demi sedikit mulai dilepas oleh EA dan Respawn Entertainment. Salah satunya adalah elemen open world yang akan diusungnya.

Menurut informasi dari Microsoft Store, gamenya akan miliki beberapa dunia open world salah satunya hutan kuno berisi beberapa bioma dan tempat angker lain yang bisa kamu eksplorasi sesuka hati. Kamu akan miliki kebebasan untuk menentukan lokasi mana saja yang bisa dijelajahi dan kembali ke lokasi lama yang sempat kamu jumpai.

Star Wars Jedi: Fallen Order saat ini sedang dikerjakan. Ia akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 16 November 2019 nanti. Ikuti terus berita dari kami agar kamu tak ketinggalan update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]