Star Wars Jedi Survivor Miliki Opsi Aksesbilitas “Slow Mode” untuk Permudah Gameplay

Star Wars Jedi Survivor Miliki Opsi Aksesbilitas

Star Wars Jedi Survivor Miliki Opsi Aksesbilitas – Aksesbilitas menjadi fitur penting dalam pengembangan suatu game saat ini. Dengan video game semakin menjadi media hiburan yang luas dan dapat diakses golongan orang apapun, memberi mereka kemudahan dalam bermain membuka potensi jual yang lebih tinggi.

Sebut saja seperti The Last of Us Part 2 yang menjadi game paling dipuji akan fitur aksesbilitasnya. Dan kinipun semakin banyak developer, khususnya dari studio besar yang turut hadirkan ragam fitur aksesbilitas demi memberikan pengalaman bermain terbaik terutama untuk mereka yang menyandang disabilitas.

Star Wars Jedi Survivor Miliki Opsi Aksesbilitas “Slow Mode”

Star Wars Jedi Survivor Miliki Opsi Aksesbilitas “Slow Mode”

Star Wars Jedi: Survivor menjadi game terbaru di kalangan studio AAA yang mendorong aksesibilitas dengan berbagai opsi yang membuat game petualangan ini semakin mudah diakses pemain.

Salah satu fitur yang ditawarkan ialah “slow mode” yang sesuai namanya, akan membuat game berjalan dengan lebih lambat. Sistem ini akan terjadi ketika sesi combat dan juga platforming, dua aspek yang akan sering pemain lakukan ketika bermain game ini.

Deretan Opsi Aksesbilitas yang Tersedia dalam Game

Star Wars Jedi Survivor

Selain opsi tersebut, terdapat beberapa pilihan aksesbilitas lainnya mulai yang akan mempermudah game. Star Wars Jedi: Survivor memang mengambil banyak inspirasi dari Dark Souls, tetapi game mencoba untuk tidak meniru tingkat kesulitan sukar yang menjadi tradisi dalam subgenre ini.

Opsi aksesibilitas ini mulai dari sistem kontrol yang dapat diubah sesuka pemain, caption yang lengkap, pengaturan visual untuk mengubah hal tertentu dan menyusaikan aspek khusus untuk mereka dengan keterbatasan penglihatan, serta pengaturan gameplay yang terdiri dari auto-targeting, pilihan button mash, dan bantuan navigasi.

Bagi pemain yang inginkan tantangan dan bermain seperti biasa, semua opsi ini sangatlah opsional. Mereka lebih ditujukan kepada audiens khusus yang mengalami kesulitan tertentu dalam bermain game.

Star Wars Jedi: Survivor akan dirilis untuk PC, Xbox Series X|S, dan PS5 pada 28 April 2023 mendatang.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Star Wars Jedi beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version