Star Wars Pindah Haluan, Mantan Sutradara Uncharted Keluar dari EA

Amy Hennig
Penulis Uncharted keluar dari EA.

Penutupan Visceral Games dan beralihnya proyek Star Wars ke tangan Respawn Entertainment rupanya membawa tanya akan nasib Amy Hennig, Sutradara dan Penulis seri Uncharted 1-3 yang ditunjuk untuk menanganinya kala itu. Kabar baiknya, akhirnya Amy sendiri konfirmasikan keadaannya saat ini.

Berbicara dengan Eurogamer, Amy Hennig bagikan ceritanya saat acara Konferensi Gamelab di Barcelona, Spanyol. Ia mengatakan bahwa ia sudah tak lagi bersama EA sejak bulan Januari yang lalu dan berencana untuk membuat studio gamenya sendiri. Sayangnya, berkat masalah yang sedang dialaminya akibat pembatalan proyek Star Wars, ia tak bisa memberikan statemen resmi tentang keadaannya kala itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


credit: GameSpot

Hennig telah berkonsultasi kepada beberapa orang termasuk perusahaan VR mengenai studio barunya. Ia berharap bisa mengerjakan proyek baru bersama karyawan baru yang ia targetkan akan berjumlah 15 orang saja.

Meski Hennig tak menceritakan detil apapun tentang proyek Star Wars yang sebelumnya ia kerjakan, namun ia berkata bahwa game yang sekarang juga ditangani oleh EA Vancouver tersebut terlihat berbeda dibanding yang ia kerjakan dulu. Ia mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika EA kembali hidupkan proyek tersebut, namun sepertinya masalah yang mereka hadapi semakin rumit dan takkan pernah terjadi.

Exit mobile version