Star Wars™ Special Edition – Notebook gaming terbatas bagi pecinta Star Wars


Kamu pecinta film Star Wars? Bersiaplah, karena Perusahaan Hewlett Packard (HP) baru saja merilis sebuah notebook dengan tampilan yang akan membuat para penggemar Star Wars sangat menyukainya. Di persenjatai dengan processor Intel Core 6th Generation, kamu akan di manjakan dengan performa layak nya pesawat luar angkasa. dengan tampilan layaknya perjalanan antar galaksi di film star wars. Untuk lebih detail nya, saya akan memberikan ulasan sedikit tentang notebook ini.

Interface

Terinspirasi dari Dark Side Star Wars, HP mengusung tema Star Wars. Mulai dari Body serta Tema di dalam windows nya. Notebook Star Wars™ Edition ini memiliki desain touchpad layaknya X-Wing Star Fighter Guidance System. Dan yang lebih unik nya lagi, notebook ini memiliki keyboard dengan fitur Illuminating Backlit Keyboard yang memudahkan kamu mengetik di kegelapan. Dengan Layar 15.6Inch dan memiliki resolusi 1920 x 1080 IPS panel yang membuat gambar makin tajam.

swse_gallery_zoom4

Performance

Di bekali Intel Core 6th gen Skylake i5-6200U dan kartu grafis nVidia GeForce 940M, rasanya cukup puas untuk melakukan multitasking serta bermain game. Dengan baterai yang memiliki daya tahan 7 jam, anda bisa bermain game atau melakukan aktifitas lainnya di luar ruangan (outdoor). Dilengkapi juga dengan Windows 10 yang sudah support DirectX12, kamu akan di buai dengan kemampuan grafis 3D dari notebook ini.

swse_gallery_zoom2

 

Memory

Di lengkapi hardisk dengan kapasitas 1 Terabyte. Anda bisa menyimpan banyak file. lebih dari 1.000.000 foto, lebih dari 500 film, atau mungkin lebih dari 240.000 lagu. Kamu bisa melakukan apapun seperti bermain game, menonton film High Definition (HD), serta aplikasi multitasking. karena notebook super ini memiliki RAM 12 GB DDR4.

Port

Layaknya notebook lain. Notebook ini pun memiliki DVD drive re-writable. dan memiliki port HDMI, USB, LAN, 3.5 Jack Audio dan port power.

Fitur Tambahan

Kamu akan mendapatkan Komik seri pertama marvel Star Wars, e-book dari Star Wars Universe dan Star Wars movie trailer.

Anda berminat? siapkan budget $699.99 atau sekitar Rp.13.999.000 untuk bisa membeli notebook ini.
Karena notebook ini limited edition. Anda harus memesan terlebih dahulu untuk membeli nya.

swse_laptopScreen4

info lebih lanjut, anda bisa kunjungi situs resmi dari Hewlett Packard

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

What's Your Reaction?
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
WTF ! WTF !
0
WTF !
Loading...

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.