Stardew Valley Dapatkan Tanggal Rilis untuk PS Vita

in , , , , ,

Dilansir dari halaman Stardew Valley, Eric Barone selaku developer atau yang biasa dikenal sebagai Concerned Ape baru saja menginformasikan bahwa game Farming Simulator berpadukan RPG yang terinspirasi dari Harvest Moon klasik ini akan hadir untuk PS Vita pada 22 Mei 2018 mendatang.

Namun yang tentunya menarik adalah game untuk platform PS Vita ini akan cross-buy dengan PS4, sehingga kamu cukup membeli sekali dan dapat memainkannya pada kedua platform tersebut. Dan bagi kamu yang juga sudah memiliki Stardew Valley di PS4, tentu bisa langsung memainkannya di PS Vita saat game ini rilis nanti.



Game yang dirilis oleh Chucklefish ini akhirnya memiliki fitur multiplayer, dimana kamu dapat bercocok tanam, membangun rumah dan berpetualang bersama orang-orang terdekatmu seperti keluarga ataupun pacar (kalau punya).

Stardew Valley telah rilis pada 26 Februari 2016 dan dapat dimainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PS Vita.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]