Stardew Valley Kedatangan Mod “Hard Mode”, Damage Monster Makin Sakit

NjjKeyTbzAxCZpFYrbxqPm

Apa jadinya jika game bercocok tanam dan beternak layaknya Stardew Valley memiliki tingkat kesulitan seperti Dark Souls series ? Itulah yang ditawarkan dalam mod untuk Stardew Valley karya RamenYum yang diberi judul Hard Mode.

Seperti yang kita ketahui, selain beternak dan bercocok tanam, Stardew Valley juga menawarkan beberapa fitur lainnya seperti melawan monster serta melakukan crafting. Dengan hadirnya mod ini kalian harus lebih hati-hati karena damage dari monster naik hingga 200% serta darahnya juga naik 50% kecuali ghost. Selain itu untuk melakukan crafting juga membutuhkan bahan yang lebih banyak hingga 100% dan masih banyak yang lainnya.

Menurut sang kreator, mod ini memang bertujuan untuk membuat Stardew Valley sedikit lebih sulit tanpa menghilangkan sedikitpun gameplay dari game yang bisa dimainkan di “PC Kentang” kalian ini. Para pemain setidaknya akan merasakan sedikit lebih menantang mulai dari bagaimana cara mengumpulkan uang lebih banyak dan bertahan hidup sebagai farmer.

Jika kalian tertarik untuk menantang kehidupan bertani di Stardew Valley bisa langsung kunjungi link ini. Informasi lengkap, mulai dari bagaimana cara memasang mod Hard Mode ini juga bisa dilihat melalui link tersebut.

Exit mobile version