Stardew Valley Multiplayer Siap Meninggalkan Beta Bulan Depan

001 2

StarDew Valley memang menjadi game yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar game simulasi terutama para veteran Harvestmoon Game. Setelah sebelumnya para pemain dimanjakan dengan mode Multiplayer  Beta yang telah mereka idamkan namun masih butuh banyak perbaikan. Kini Pengembang Stardew Valley nampaknya sudah siap untuk membawa game ini lebih jauh lagi pada Agustus 2018 nanti.

Walaupun Multiplayer pada game ini akan secara keluar dari versi betanya, nampaknya tidak akan timbul banyak perubahan pada game itu sendiri. Masih sama-sama bermain secara Co-op dimana kalian bisa mengajak 3 orang teman kalian untuk bermain bersama. Kalian bisa saling menikah,menjalin hubungan,bercerai, chatting, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian ulik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mode ini memang sudah dinantikan sejak lama, meski single player mereka sangat bagus. Dimana story dan juga gameplay sangat membuat kalian nostalgia dengan harvestmoon di masa lalu. Mod pada game ini juga tak kalah banya, sehingga burnout terhadap game ini akan terasa sangat-sangat lama.

Mode pada game ini akan segera dirilis di Steam dan GOG.

Exit mobile version